Selasa, 05 Mei 2020

Pintu Gerbang Besi Tempa Klasik

Selamat datang dihalaman situs saya "PAGAR BESI TEMPA KLASIK TERBAIK DI INDONESIA" yang berisi semua informasi tentang  produk besi tempa klasik untuk rumah. Hampir sama dengan postingan sebelumnya yang berisi informasi singkat tentang spesialis pagar besi tempa klasik, kali ini saya akan mecoba membuat postingan penjelasan singkat tentang pintu gerbang besi tempa klasik berikut dengan harga pintu gerbang tersebut.

Pintu Gerbang Besi Tempa

Sebelum kita masuk ke pembahasan tentang harga pintu gerbang besi tempa klasik, mari terlebih dahulu kita simak penjelasan singkat tentang apa itu pintu gerbang besi tempa klasik? yang di maksud dengan pintu gerbang besi tempa klasik adalah sebuah pembatas dan pengaman rumah yang juga menjadi akses keluar masuk seseorang pada bagian halaman atau depan teras rumah bagian bawah/lantai dasar yang terbuat dari material besi tempa yang saat ini biasanya dikombinasikan dengan ornamen alferon dan bersifaf aktif (dapat dibuka) geser maupun swing. Dibawah ini adalah contoh pintu gerbang klasik dengan model buka geser dan dorong :

Contoh pintu gerbang swing besi tempa sangat cocok untuk rumah klasik saat ini.
Pintu Gerbang Swing Besi Tempa 
Contoh pintu gerbang besi tempa klasik dengan model buka geser / dorong, sangat cocok untuk rumah mewah klasik.
Pintu Gerbang Geser Besi Tempa
Selain contoh pintu gerbang geser dan swing saya juga memiliki contoh pintu gerbang besi tempa yang dapat dilipat atau yang biasa disebut dengan pintu gerbang tempa lipat, tentunya sama-sama bernuansa klasik. Inilah contoh gerbang tersebut :

Contoh pintu gerbang klasik, pintu gerbang besi tempa model lipat.
Pintu Gerbang Lipat Besi Tempa
Itulah beberapa contoh gambar dengan masing-masing cara membukanya, yang dimana semua terbuat dari material besi tempa yang dikombinasikan dengan ornamen Alferon.

Harga Pintu Gerbang Besi Tempa Klasik

Nah setelah kita simak penjelasan diatas dan melihat beberapa contoh pintu gerbang tersebut, baru kita akan masuk ke pembahasan harga pintu gerbang besi tempa klasik. Dari masing-masing contoh gambar diatas, masing-masing memiliki harga yang berbeda, itu dikarenakan dari motif atau desain pintu gerbang itu sendiri. Setiap motif atau desain memiliki kebutuhan ornamen dan besi tempa yang berbeda dan juga tingkat kesulitannya berbeda-beda. Tapi jangan cemas!! Saya akan memberikan informasi harga mulai dari yang terendah sampai harga pintu gerbang klasik tertinggi. Harga pintu gerbang besi tempa per meter mulai dari Rp. 2.000.000 per meter persegi sampai dengan Rp. 4.500.00 per meter persegi.

Untuk mendapatkan informasi tentang model pintu gerbang dan harga pintu gerbang besi tempa klasik lebis jelas, Anda dapat langsung menghubungi kami di kontak yang berada pada menu kontak dibagian atas halaman situs "PAGAR BESI TEMPA KLASIK TERBAIK DI INDONESIA" ini dan klik disini untuk melihat contoh pintu gerbang besi tempa klasik lainnya.
Kunjungi Juga :
Demikianlah isi dari postingan ini yang berisi penjelasan singkat tentang pintu gerbang besi tempa klasik dengan contohnya dan informasi tentang harga pintu gerbang besi tempa klasik pada situs PAGAR BESI TEMPA KLASIK TERBAIK DI INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

Hubungi Kami

Jangan ragu menghubungi kami untuk melakukan pemesanan produk besi tempa klasik berkualitas kami.

Alamat:

Kp. Pangkalan Rt.011/010 No.57, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat-11850

Jam Kerja:

Senin - Sabtu mulai 08.00 s/d 17.00 WIB

Telepon:

081287812116 / 087877944188