Senin, 29 Juni 2020

Pagar Besi Tempa Jakarta

Spesialis Pagar Besi Tempa Klasik

Selamat datang di situs kami. Kali ini saya akan membahas tentang pagar besi tempa yang dibuat oleh Dzaky Jaya di Jakarta dan contoh modelnya. Dzaky Jaya adalah sebuah workshop yang bergerak dibidang spesialis pagar klasik terbaik di Jakarta. Berdiri sudah lebih dari 5 tahun dan sudah berpengalaman dalam pembuatan pagar rumah mewah klasik. Selain membuat pagar rumah, masih banyak lagi produk berkualitas seperti pintu, gerbang, railing tangga, balkon besi tempa dll.

Dzaky Jaya sendiri sudah membuat sekaligus memasang produk pagar klasik di Jakarta Barat, Timur, Pusat, Utara dan Selatan. Semua produk yang terpasang adalah produk pagar rumah berkualitas yang dibuat dengan baku besi tempa berkualitas dan tenaga ahli dibidangnya. Di bawah ini adalah contoh beberapa model pagar besi tempa klasik Dzaky Jaya yang sudah terpasang di Jakarta.

Hasil projek pintu, pagar, balkon besi tempa Jakarta Timur
Pagar Tempa Jakarta Timur

Model pintu gerbang, balkon klasik, dan pagar besi tempa projek Cibubur
Pagar Tempa Cibubur

Hasil pemasangan pagar besi tempa mewah Jakarta Utara
Pagar Mewah Jakarta Utara
Baca Juga : Projek Railing Tangga Besi Tempa Klasik Di Cilebut, Bogor
Itulah beberapa contoh model pagar besi tempa yang pernah dibuat oleh Dzaky Jaya di Jakarta. Selain gambar diatas, masih banyak lagi contoh model pagar klasik yang Anda dapat lihat disini. Anda juga dapat konsultasi atau melakukan pemesanan produk pagar besi rumah secara langsung dengan menghubungi kami :

Dzaky Jaya :
Heru   : 0812 78910 882 / 0812 78910 883
Email : dzakyjaya.01@gmail.com

Contoh model pintu utama / pintu besi tempa klasik warna putih
Model Pintu Besi Tempa Klasik

Demikianlah pembahasan saya tentang pagar besi tempa yang dibuat oleh Dzaky Jaya di Jakarta dan contoh modelnya. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi rujukan Anda dalam menentukan model pagar rumah Anda dengan pagar klasik tersebut di Dzaky Jaya.

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

Hubungi Kami

Jangan ragu menghubungi kami untuk melakukan pemesanan produk besi tempa klasik berkualitas kami.

Alamat:

Kp. Pangkalan Rt.011/010 No.57, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat-11850

Jam Kerja:

Senin - Sabtu mulai 08.00 s/d 17.00 WIB

Telepon:

081287812116 / 087877944188